Kenapa Hunian Apartemen di Jakarta Barat Semakin Diminati Kaum Muda Energik?

 


(Foto by.IGrizqihandari) 



Orang muda dan simpel adalah dua kombinasi kata yang pas. “Kalau bisa semua hal dibikin mudah kenapa harus cari yang ribet.” Termasuk soal hunian. Kaum muda yang energik, punya mobiling tinggi tidak akan suka membuang membuang waktunya untuk hal yang bisa dibikin ringkas.

Menurut kalian hey kaum muda, apa saja kriteria hunian yang diinginkan?

Okay mari kita buat pilihan jawaban yaa..

akses mudah. Baik ke tempat kerja, fasilitas umum seperti jalan raya, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

kenyamanan. Nyaman ini biasanya berkonotasi privasi terlindungi. Tidak jarang para kaum muda yang bekerja menjadikan hunian mereka sebagai tempat beristirahat saja melepas lelah setelah sekian jam di luaran.

harga terjangkau. Nah, persoalan harga sebenarnya turut menentukan juga.

Apartemen Jakarta Barat merupakan jawaban paling sesuai dengan kriteria diatas. Memang unit apartemen tidak terlalu luas dibanding rumah landed, namun dari segi efesiensi dan efektifitasnya, agaknya hunian jenis ini diperuntukkan bagi kaum muda, termasuk harga sewa apartemen.

Menurut beberapa teman yang tinggal di apartemen, dan berbagai literatur yang saya rangkum, ada beberapa biaya yang bisa dipangkas loh ketika kalian memutuskan menetap di apartemen. Salah satunya biaya asisten rumah tangga (ART). Mungkin sebagian kita belum tau kalau jasa ART bisa mencapai kisaran 1-2 juta per/bulannya. Sekali lagi, karena area unit apartemen tidak terlalu luas, maka mengambil jasa ART layak di pikir ulang. Disamping biaya tambahan yang akan dikeluarkan, juga perlu di kaji juga dimana si ART tersebut akan menginap. Lagipula kalau hanya masalah jasa bersih-bersih unit, banyak layanan cleaning online yang bisa dipesan kapan saja bukan?  Hemat tempat, uang dan waktu. Toh unit kalian belum tentu kotor setiap hari ‘kan. So, nggak usah pusing mikirin urusan membersihkan unit apartemen kalian yaa.

Nah, sekarang mari kita melihat apa saja benefit yang kalian dapatkan hey kaum muda ketika memutuskan tinggal di unit apartemen.

Praktis. Seperti yang sudah dibahas diatas, alasan praktis adalah poin yang tidak bisa ditawar lagi.

Fasilitas. Tidak diragukan lagi umumnya apartemen dilengkapi berbagai fasilitas yang menarik bagi para penghuninya. Seperti fasilitas olahraga, kolam renang, gym, area hijau untuk track jogging, lapangan tennis, lapangan futsal dan lainnya. Fasilitas semacam ini merupakan sarana pendukung juga bagi penghuni apartemen, dalam hal praktis tadi. Jadi dalam satu zona, semua sudah tercover.

Kemananan. Faktor tingkat keamanan yang baik, makanya unit apartemen banyak diserbu kaum muda. Akses keluar masuk apartemen, sistem keamanan yang canggih, ketersediaan pihak keamanan standby siap dihubungi kapan kita butuh, CCTV di sudut-sudut yang area rasanya membuat penghuni apartemen memang akan nyaman.

View yang menarik. Bangunan vertikal itu dibangun demi memuaskan mata kalian juga saat berada di unit. Pemandangan seperti lampu-lampu kota pada saat malam hari yang berkerlap-kerlip, atau view rooftop dan memandangi langit dari ketinggian 25 lantai mungkin pengalaman yang langka dijumpai ketika tinggal di rumah landed. Kebayang yaa indahnya ..

Lokasi strategis. Sebab alasan praktis jugalah makanya apartemen diperuntukkan buat kaum muda energik dan memiliki mobiling tinggi. Agar dekat dengan lokasi tempat kerja. Dan memang banyak apartemen dibangun sekitar wilayah perkantoran dan pusat kota. Hal ini juga sesuai dengan prinsip kaum muda, yakni efektif dan efesien.

Hey kaum muda energik, bagi kalian yang sedang menimbang-nimbang mau membeli apartemen sebaiknya segera putuskan sekarang. Kalian bisa menikmati apartemen jakarta barat bagi yang menawarkan banyak kemudahan. 

Terkadang di saat kalian merencanakannya, nggak ada yang tau loh bila tetiba ada kemudahan seperti harga promo unit, bonus furniture atau apapun yang sifatnya memudahkan semuanya.  Semoga beruntung yaa..

Tidak ada komentar:

terimakasih sudah berkunjung, dan mohon maaf komennya di moderasi dulu yaa..

Diberdayakan oleh Blogger.